“Badut Neymar” Tanggapan Meksiko Atas Kekalahannya Melawan Brasil

Para pemain Meksiko menanggapi kemenangan Brasil atas timnya dengan mengata-ngatai Neymar sebagai badut. “Dia badut, aib untuk sepakbola dan contoh buruk bagi anak muda.”, kata salah seorang pemainnya.

“Sepak bola adalah olahraga untuk pria, bukan untuk badut”. kata Juan Carlos Osorio. Pada akhir pertandingan antara Meksiko dan Brasil, pertandingan tersebut dimenangkan oleh timnas Brasil dengan skor 2-0.

Neymar, seperti yang ditulisnya di surat kabar Tony Damascelli, “Neymar adalah pesepakbola hebat namun juga aktor hebat.” Setelah kekalahan melawan Brasil di kancah Piala Dunia 2018 ini, dia telah kehabisan kata-kata untuk Brasil. “Memalukan dunia persepakbolaan. Harusnya, sebagai pria itu tidak lebay.”

Neymar Beraksi

Bahkan, seorang yang dari luar dunia sepakbola seperti seorang politisi dari Inggris dengan tegas mengatakan Neymar seperti “Badut” dalam pertandingan antara Brasil melawan Meksiko kemarin.

Brazil booked its place in the World Cup quarterfinal, and Neymar played a starring role in the win. The forward, who broke the transfer world record when he joined Paris Saint-Germain in a $260 million deal last summer, created five goal-scoring opportunities, provided one assist, and scored a goal in Brazil’s crucial victory.

Brasil mengamankan tempat di semifinal dan Neymar menjadi bintang atas pertandingan ini. Tetapi, satu aksinya di menit ke-70 terlihat jelas sekali diduga trik dari Neymar. Dia dengan lebaynya berguling-guling di tanah sambil mengerang-erang kesakitan setelah Miguel Layun menginjak ujung kakinya.

LIHAT JUGA: Cara Membuat Maskot

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *